Monday, May 16, 2011

apa itu hidupp ???

Apa itu hidup ?????
*    Hidup jangan membandingkan dengan orang lain .
*    Hidup itu sendiri merupakan misteri karena manusia tidak tau apa yang akan terjadi dimasa datang .
*    Hidup adalah fakta dan serangkaian perasaan yang dijalani .
*    Tantangan adalah bagian dari usaha dan hidup .
*    Hidup bisa berubah kapan saja .
*    Setiap orang pasti memiliki impian  , konon impian membuat seseorang tetap memiliki semangat hidup .
*    Jangan pernah bermimpi bahwa tidak akan menghadapi masalah , tetapi berfikirlah dibalik masalah selalu ada pengaruh positif ,jadikan masalah sebagai tantangan hidup .
*    Hidup berarti perjuangan  , peperangan dan penuh tantangan  , hidup itu merupakan perjalanan yang singkat  dan penuh tanda tanya .
*    Hidup tak mensyaratkan bahwa kita harus jadi yang terbaik , hidup hanya mengajak kita untuk berupaya member I yang terbaik yang kita bisa .
*    Hal terbaik dari masa depan adalah karena datangnya hari demi hari selalu member peluang bagi kita untuk mengisinya dengan harapan yang berarti .

*    Hidup maxsimal adalah hidup yang punya tujuan yang jalas , hidup yang mau mengembangkan soft skil  , dan hidup yang berpusat pada prinsip .
*    ‘’ saya yakin bahwa kehidupan adalah 10 % apa yang terjadi terhadap diri saya dan 90 % bagaimana saya bereaksi  terhadapnya .
*    Percayalah bahwa menemukan tuujuan hidup adalah seperti memenangkan ½  dari pertempuran  . ( a person without vision for the future will , always go back to the past )
*    Rahasia dari hidup sukses adalah menemukan apa yang harus dilakukan dan melakukannya .
*    Kehidupan diciptakan dua kali , satu di alam pikiran dan kedua di alam nyata .
*    Perjuangan hidup tidak selalu dimenangkan oleh orang yang  lebih kuat / lebih cepat tetapi cepat /lambat  , orang yang menang adalah orang yang berfikir dia bisa menang .






    www.ome sii ome .com 

No comments:

Post a Comment