Sunday, May 22, 2011

bila pria mencintai wanita


Bila pria mencitai wanita
Dalam kebanyakan olahraga sekarang ini , kita dapat menyaksikan pengaruh aturan permainan misalnya dalam tenis saya bukan hanya ingin menang , tapi juga mencoba membuat teman saya kalah dengan mempersulit nya mengembalikan pukulan –pukulan saya ,saya suka menang sekallipun saya kalah .
Kebanyakan sikap orang  pria ini dapat kita lihat dalam kehidupan , tapi sikap menang atau kalah in jadi berbahaya dalam hubungan –hubungan dewasa kita .Kalau saya berusaha memuaskan kebutuhan-kebutuhan saya sendiri dengan mengorbankan  perasan saya ,kami pasti akan mengalami ketidakbahagiaan ,kebencian dan perselisihan.Rahasia menjalin hubungan yang sukses adalah kedua pasangan harus sama-sama menang.


Pria yang telah matang juga belajar bahwa mungkin ia telah mengorbankan dirinya sendiri ,tapi perubahan utamanya adalah menjadi lebih sadar mengenai bagaimana ia dapat berhasil dalam memberi.










     www.ome sii ome .com 

No comments:

Post a Comment